Life is simple , just enjoy it , make your self comfort with the wave , let it flow :)

Minggu, 15 Maret 2015

Repositori pada Cydia

Repositori
Repositori atau disingkat repo adalah sebuah lokasi (server) yang menampung paket-paket yang dapat didownload dan diinstall melalui Cydia. Alamat repo adalah alamat web yang terkadang hanya bisa diakses melalui Cydia saja.

Cara menambahkan repository di Cydia:
1. Buka Cydia
2. Arahkan ke Manage tab
3. Tap Sources > Edit > Add repo.
4. Ketikkan repo ke dalam URL

 Beberapa Cydia repository :
1.      Karen Pineapple Repo
Repo yang bisa mendapatkan emulator dan game jadul ke iPhone Anda Jailbroken. Repo ini menawarkan koleksi yang cukup baik dan termasuk judul besar seperti Duke Nukem.
2.      Hashbang Productions Repo
Repo ini adalah menambahkan gaya dan wow elemen iPhone Anda, berkat koleksi tweak seperti ScreenFade dan Ketuk Untuk Aktifkan.
3.      teamXBMC Repo
Seperti namanya, repo ini adalah cermin resmi untuk mendapatkan tangan Anda pada versi iOS server XBMC yang terkenal, bisa dibilang yang terbaik terbuka-sumber media server untuk platform apapun.
4.      F.lux Repo
F.lux adalah salah satu alat yang paling radikal yang dapat anda instal pada perangkat apapun, baik itu komputer, smartphone, tablet dll karena sangat meningkatkan kualitas tampilan di bawah kondisi pencahayaan yang berbeda.
5.      iCleaner Pro Repo
Mirip dengan program pembersihan desktop untuk Windows dan OS X, iCleaner akan menghapus semua sampah, file sisa, link yang rusak dan sejenisnya dari perangkat iOS Anda.
6.      BiteSMS Beta Repo
BiteSMS  aplikasi pengganti SMS berjalan
7.      Ryan Petrich di Repo
Repo resmi Ryan Petrich menawarkan banyak tweak eksperimental dan berani seperti Activator dan Browser Chooser .
8.      Couria Beta Repo
 Couria untuk perubahan yang sedikit namun berguna untuk Pesan aplikasi asli. Repo beta mereka bekerja sama dengan beta BiteSMS itu, dan dapat ditambahkan ke Cydia.
9.      CoolStar Repo
Yang satu ini terutama untuk pengguna tingkat lanjut, atau setidaknya dengan seseorang yang memiliki keakraban dasar dengan baris perintah. Repo adalah terpelihara dengan baik dan menawarkan tweak kuat.
10.  Ilex Rat Repo
Repositori resmi untuk Ilex Tikus yang menawarkan sejumlah tweak yang berguna yang mungkin memerlukan pemahaman yang sedikit lebih tinggi dari skenario jailbreak. Banyak berguna.
11.  ParrotGeek Repo
Pemilihan tweak pada repo ini termasuk judul Adrenalin dan Siri Old Voice, untuk beberapa nama.
12.  Forty Six & Two Repo
Sebuah repo relatif kurang populer yang menawarkan tweak yang luar biasa seperti JellyLockClock7 dan Alarmy.
13.  Coke Pokes Repo
Tweak paling penting yang ditawarkan oleh repositori ini Airblue Enabler, yang memungkinkan file sharing Bluetooth di perangkat iOS.

14.  KuaiDial Repo
Repo yang resmi memasok tweak KuaiDial dan yang add-ons, yang memungkinkan aplikasi dialer telepon cerdas untuk iPhone Jailbroken Anda.
15.  Apple Watch UI Repo

Dengan Apel Watch SpringBoard Tweak, Anda bisa mendapatkan Apple Watch UI pada iPhone Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar