Life is simple , just enjoy it , make your self comfort with the wave , let it flow :)

Kamis, 04 Oktober 2012

tentang saya



halo , pertama kalinya gue nulis di blog gue sendiri , walaupun udah cukup lama blog ini dibuat ..
hmmm... mungkin di post pertama ini gue mau memperkenalkan diri sedikit.
        nama gue Berdianto Widyastomo Anggoro Putro (ya cukup panjang dan keliatan Jawanya banget dengan akhiran huruf "O" semua),  gue biasa dipanggil Dyas. Gue anak ke-4 dari 4 bersaudara , ya si bontot :), beda 11 tahun sama kakak gue yang ketiga.
        gue masih tinggal bersama orang tua , walaupun punya 3 saudara lagi tapi karena udah bekerja dan menikah jadi mereka udah tinggal di rumahnya sendiri. Sepi sih cuma bertiga apalagi bokap lagi sakit, ya istilahnya gue jadi temen bokap nyokap gue lah di hari tua mereka :D/
      di tahun 2012 ini saya baru memulai kembali kuliah di Universitas Gunadarma setelah 2 tahun "ngalor ngidul" sempet masuk sebuah Sekolah Tinggi Kedinasan namun karena ada suatu hal akhirnya gugur.
        kayaknya cukup perkenalan diri gue di post pertama gue , makasih ya yang udah mau nyempetin baca :)
          




Tidak ada komentar:

Posting Komentar